Kamis, 10 Januari 2013

Free download DAEMON Tools Lite 4.45.4


Free download DAEMON Tools Lite 4.45.4

Submitted by   Comment | 1,215 views
Daemon Tools merupakan salah satu jenis freeware yang memungkinkan anda untuk dapat membuat cadangan CD fisik / DVD / HD DVD / Bluray ke disk virtual yang berjalan langsung pada hard drive pada komputer anda. Daemon Tools dapat mendukung berbagai jenis gambar. Anda dapat mengunduh software ini secara gratis. Software daemon tools sangat membantu komputer anda, lagipula untuk proses instalasi juga tergolong mudah. Ukuran file software ini sebesar 13.57MB dengan tampilan beberapa bahasa.
Free download DAEMON Tools Lite 4.45.4Daemon Tools mendukung pada operating system Windows 2000 / XP / 2003 / Vista / 64 / XP64 / Vista64 / Windows7 Windows7. Secara sederhana Daemon tool merupakan software yang membantu kita untuk membuka file image CD. Image CD merupakan hasil duplikasi dari suatu pengkopian CD yang tidak bisa terbaca oleh program Windows ataupun Linux secara langsung.
Untuk dapat mengunduh file ini silakan klik tautan link dibawah ini dan segera lakukan instalasi pada komputer anda. Beberapa fiturDaemon tools antara lain mampu menciptakan *iso dan *MDS, Mengemulasi hingga 4 virtual CD / DVD drive, mendukung format * b5t, * b6t, * bwt, * CCD, CDI *, * aba-aba, NRG *, * pdi, * isz
Demikian diatas sedikit sharing semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Bila ada kekurangan atau kesalahan mohon maklum dan kami tunggu komentar masukan-masukan dari anda.

0 komentar:

Posting Komentar