Kamis, 10 Januari 2013

Samsung Galaxy Beam (Smartphone Proyektor)


Samsung Galaxy Beam (Smartphone Proyektor)

Submitted by  | 1,797 views
Samsung Galaxy Beam merupakan smartphone yang ringan dengan salah satu kelebihan yaitu daya tahan baterai yang mampu bertahan lama. Smartphone ini juga memiliki keunggulan dengan dilengkapi sebuah proyektor.  Ini merupakan suatu inovasi yang mengesankan. Seiring perkembangan teknologi yang semakin maju ini, perusahaan besar saling berlomba untuk membuat inovasi produk maupun kualitas dan harga untuk mampu bersaing di pasaran. Hal ini pula yang dilakukan oleh Samsung untuk dapat merenggut konsumen dengan mengeluarkan berbagai produk yang mampu memenuhi kepuasan konsumennya.
Harga Samsung Galaxy BeamPada fisik tubuhnya Samsung Galaxy Beam memiliki ukuran 124 x 64.2 x 12.5 mm dengan berat 145.3 gram. Smartphone ini mengusung konsep layar sentuh yang memiliki ukuran 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel.
Samsung Galaxy Beam menggunakan operating system Android 2.3.6 Gingerbread dengan ditenagai prosessor dual core NovaThor 1GHz. Untuk urusan penyimpanan smartphone proyektor ini telah dibekali dengan memori internal berkapasitas 8GB, serta mampu menampung tambahan memori eksternal pada slot microSD hingga 32GB. Pada fitur konektivitas Samsung Galaxy Beam mendukung diantaranya HSDPA 14.4Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 3.0, dan port microUSB.
Fasilitas proyektor pada smartphone ini diperkirakan mampu menghasilkan gambar hingga jarak kejauhan 190.4cm. terdapat pula beberapa pengaturan mode pada proyektor ini.
Kamera pada smartphone proyektor ini memiliki ukuran 5 megapiksel dengan dilengkapi LED flash serta dukungan autofocus mampu mengambil gambar dengan ukuran maksimum 2592 x 1944 piksel. Kamera Samsung Galaxy Beam mampu merekam video HD 720p.
Dengan melihat kelengkapan fitur diatas tentunya kita penasaran, sebenarnya fitur yang ditawarkan sama seperti smartphone pada umumnya namun yang menjadikan Samsung Galaxy Beam terlihat istimewa karena menambahkan fasilitas proyektor yang melekat pada smartphone ini.
Harga Samsung Galaxy Beam dibanderol sekitar Rp 4,9 Jutaan. Tentunya harga yang sesuai dengan segala kelengkapan yang ditawarkan oleh smartphone proyektor ini. Apakah anda berminat untuk melirik sebuah smartphone proyektor ini? Keputusan ada ditangan anda, sesuaikan dengan dana dan kebutuhan anda dalam memilih sebuah smartphone. Berikut diatas sedikit review spesifikasi Samsung Galaxy Beam semoga dapat bermanfaat bagi kita semua pecinta teknologi smartphone.

0 komentar:

Posting Komentar